RumahCom – Menyiasati pasar properti yang melemah, Paramount Land
melakukan inovasi dengan meluncurkan Supermarket Properti (SuperPro).
Bahkan, dengan peluncurkan one stop shopping properti ini, Paramount Land optimistis dapat meraih target marketing sales 2015.
“Kondisi perlambatan ekonomi saat ini mendorong kami untuk terus
melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk
berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium, tetapi kami juga
memberikan terobosan di sisi penjualan. Untuk itu, SuperPro hadir
memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih properti sesuai
kebutuhan,” jelas Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land
saat peluncurkan SuperPro, Selasa (6/10).
SuperPro menyediakan sekitar 5.000 produk properti besutan Paramount, mulai rumah tapak, golf estate, rumah kompak, town house, kondominum, apartemen, ruko, SOHO (Small Office Home Office), ruang kantor, mixed use, ritel komersial, dan lain-lain.
Ervan mengatakan, dengan diluncurkannya SuperPro, Paramount Land
optimistis dapat mencapai target penjualan di 2015, yakni sebesar Rp3
triliun.
“Hingga akhir September lalu, penjualan kami telah mencapai 60%.
Dengan diluncurkannya SuperPro kami yakin bisa mencapai target tahun
ini,” imbuhnya.
Menurutnya, dibanding dengan cara pemasaran konvensional, SuperPro
lebih rumit, lebih banyak melibatkan SDM, dan lebih mahal investasinya.
Namun demikian, Ervan yakin hasilnya akan lebih baik.
“Kami membuka cabang di Jabodetabek, Manado, Medan, Semarang, dan
Surabaya, tentunya berlokasi di tempat-tempat strategis yang mudah
dijangkau. Saat ini telah dibuka 60 cabang di Jabodetabek dan 10 cabang
di Semarang. Investasi yang dikucurkan untuk 60 gerai di Jabodetabek
sebesar Rp10 miliar,” papar Ervan, tanpa menyebut investasi SuperPro di
Semarang.
Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan SuperPro merupakan perwujudan unsur ‘place’ dalam empat pilar marketing: product, people, price, dan place.
“SuperPro merupakan one stop shopping properti pertama di
Indonesia. Ide ini bahkan telah diikuti oleh dua pengembang lain di
Tanah Air,” kata Andreas yang masih enggan mengungkapkan nama kedua
pengembang tersebut.
Di SuperPro, lanjutnya, konsumen dapat menikmati aneka diskon dan gimmick
menarik yang ditawarkan di waktu-waktu tertentu dan dengan jumlah
terbatas. “Jadi, perubahan harga tidak lagi dalam hitungan bulan tapi
dalam hitungan hari,” katanya.
Source : http://www.rumah.com/berita-properti/2015/10/109251/luncurkan-superpro-paramount-optimistis-capai-target-2015
Tidak ada komentar:
Posting Komentar