Kamis, 08 Oktober 2015

Paramount Land resmikan SuperPro di Senayan City Mall

RumahCom – Menyiasati pasar properti yang melemah, Paramount Land melakukan inovasi dengan meluncurkan Supermarket Properti (SuperPro). Bahkan, dengan peluncurkan one stop shopping properti ini, Paramount Land optimistis dapat meraih target marketing sales 2015.
“Kondisi perlambatan ekonomi saat ini mendorong kami untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium, tetapi kami juga memberikan terobosan di sisi penjualan. Untuk itu, SuperPro hadir memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih properti sesuai kebutuhan,” jelas Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land saat peluncurkan SuperPro, Selasa (6/10).
SuperPro menyediakan sekitar 5.000 produk properti besutan Paramount, mulai rumah tapak, golf estate, rumah kompak, town house, kondominum, apartemen, ruko, SOHO (Small Office Home Office), ruang kantor, mixed use, ritel komersial, dan lain-lain.
Ervan mengatakan, dengan diluncurkannya SuperPro, Paramount Land optimistis dapat mencapai target penjualan di 2015, yakni sebesar Rp3 triliun.
“Hingga akhir September lalu, penjualan kami telah mencapai 60%. Dengan diluncurkannya SuperPro kami yakin bisa mencapai target tahun ini,” imbuhnya.
Menurutnya, dibanding dengan cara pemasaran konvensional, SuperPro lebih rumit, lebih banyak melibatkan SDM, dan lebih mahal investasinya. Namun demikian, Ervan yakin hasilnya akan lebih baik.
“Kami membuka cabang di Jabodetabek, Manado, Medan, Semarang, dan Surabaya, tentunya berlokasi di tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau. Saat ini telah dibuka 60 cabang di Jabodetabek dan 10 cabang di Semarang. Investasi yang dikucurkan untuk 60 gerai di Jabodetabek sebesar Rp10 miliar,” papar Ervan, tanpa menyebut investasi SuperPro di Semarang.



Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan SuperPro merupakan perwujudan unsur ‘place’ dalam empat pilar marketing: product, people, price, dan place.
“SuperPro merupakan one stop shopping properti pertama di Indonesia. Ide ini bahkan telah diikuti oleh dua pengembang lain di Tanah Air,” kata Andreas yang masih enggan mengungkapkan nama kedua pengembang tersebut.
Di SuperPro, lanjutnya, konsumen dapat menikmati aneka diskon dan gimmick menarik yang ditawarkan di waktu-waktu tertentu dan dengan jumlah terbatas. “Jadi, perubahan harga tidak lagi dalam hitungan bulan tapi dalam hitungan hari,” katanya.



Source : http://www.rumah.com/berita-properti/2015/10/109251/luncurkan-superpro-paramount-optimistis-capai-target-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...